sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Sep 2018 04:53 WIB

Kondisi Supriadi Membaik, Diharapkan Segera Fit 100%

Lucas Aditya - detikSport
Timnas U-16 bersiap menghadapi Vietnam. (Foto: ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
FOKUS BERITA Indonesia 1-1 Vietnam
Jakarta - Winger timnas Indonesia U-16 Mochamad Supriadi masih belum 100 persen menatap laga vs Vietnam di Piala Asia 2018. Dia diharapkan segera fit sepenuhnya.

Dalam latihan timnas U-16 yang berlangsung di stadion 3K Sports Complex, Selangor, Minggu (23/9/2018), Supriadi menjalani latihan terpisah. Dia masih mengalami masalah pada otot kakinya.




Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini mengungkapkan kondisi terbaru Supriadi. Keputusan untuk memberi Supriadi latihan terpisah diambil setelah berkonsultasi dengan dokter tim.

"Supriadi sampai sekarang ini kondisinya sudah cukup membaik tapi belum bisa ikut gabung dengan (anggota) tim lain," kata Fakhri kepada pewarta selepas latihan.
"Saya berkoordinasi dengan tim medis, harus saya pisah. Saya berharap dengan dia latihan individual training tadi bisa 100 persen. Tapi kalau tidak saya mempunyai 23 pemain yang lain juga," dia menambahkan.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di stadion nasional Bukit Jalil, Selasa (23/9) malam pukul 19.45 malam WIB.

Supriadi merupakan salah satu pencetak gol saat Indonesia membukukan kemenangan 4-2 atas Vietnam. Sepasang gol lain dibukukan oleh Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, sisanya dicatatkan oleh Andre Oktaviansyah.




Saksikan juga video 'Intip Latihan Timnas U-16 Usai Taklukkan Iran':

[Gambas:Video 20detik]

(cas/raw)
FOKUS BERITA Indonesia 1-1 Vietnam
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com