sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Sep 2018 07:10 WIB

Piala Asia U-16

Fakhri Tak Tutup Kemungkinan Lakukan Rotasi Lawan India

Lucas Aditya - detikSport
Peluang rotasi timnas u-16 melawan India. (Foto: Adam Aidil/AFC) Peluang rotasi timnas u-16 melawan India. (Foto: Adam Aidil/AFC)
Kuala Lumpur - Indonesia akan menghadapi India di laga terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018. Fakhri Husaini membuka kans untuk melakukan rotasi.

Pertandingan India vs Indonesia akan berlangsung, Kamis (27/9/2018). Stadion Nasional Bukit Jalil menjadi venue digelarnya pertandingan.


Dalam dua pertandingan sebelumnya saat melawan Iran dan Vietnam, ada beberapa pemain yang bermain penuh. Komang Teguh Trisnanda Putra, Fadilah Nur Rahman, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, dan Brylian Negiehta Dwiki Aldama merupakan beberapa di antaranya.

Fakhri akan menunggu perkembangan kondisi pemain agar bisa menentukan starting XI terbaik untuk menghadapi India.

"Sepertinya ada karena ada sudah ada pemain yang bermain dua kali berturut-turut juga mereka memberikan tenaga yang luar biasa," kata Fakhri di lapangan 3K Sports Complex kepada pewarta.


"Masih ada beberapa pemain yang bisa mengisi tenpat mereka, paling tidak 1-2 hari ini saya perlu melihat pemain yang sudah bermain dua kali ini siapa yang perlu istirahat lebih lama," dia menambahkan.

Indonesia dan India sama-sama tinggal membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 8 besar. Satu poin sudah cukup mengantarkan Indonesia lolos sebagai juara grup. (cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com