sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 08 Okt 2018 23:26 WIB

Perseru Sebut Penalti Persija Aneh, Teco: Kami Harusnya Dapat Penalti Lagi

Randy Prasatya - detikSport
Stefano Cugurra Teco menjelaskan insiden penalti melawan Perserui. 9Foto: dok. Persija Jakarta) Stefano Cugurra Teco menjelaskan insiden penalti melawan Perserui. 9Foto: dok. Persija Jakarta)
Jakarta - Penalti Persija Jakarta sempat disebut sangat aneh. Namun, Stefano Cugurra Teco menilai bahwa Macan Kemayoran seharusnya dapat penalti lagi di menit akhir.

Persija menang 2-1 atas Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (8/10/2018) sore WIB. Gol penalti Marko Simic dan tembakan Rudi Widodo berhasil membalas gol Perseru yang dicetak Alberto Antonio De Paula.


Menyoal gol penalti Persija, Wanderley Machado da Silva selaku pelatih Perseru menilai ada hal yang aneh dengan keputusan wasit. Teco pun ditanya terkait komentar Wanderley itu

"Soal penalti saya sangat jauh dari tempat kejadian, tapi menit akhir kami seharusnya dapat penalti. Asisten sudah kasih penalti dan wasit tak kasih," kata pelatih Persija itu usai laga.


Kejadian yang dimaksud Teco adalah saat baju Riko Simanjuntak ditarik pemain Perseru. Sempat ada diskusi antara wasit Rully Ruslin Tambuntina dengan hakim garis, namun pengadil lapangan memutuskan hal tersebut bukan penalti.

Kemenangan ini membawa Persija naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 2018 dengan 39 poin dari 24 laga. Perseru tertanam di dasar klasemen dengan 24 poin.


(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com