DetikSepakbola
Jumat 19 Oktober 2018, 17:04 WIB

Exco PSSI Buka Peluang Bima Sakti Gantikan Milla di Timnas Indonesia

Randy Prasatya - detikSport
Exco PSSI Buka Peluang Bima Sakti Gantikan Milla di Timnas Indonesia Bima Sakti (kiri) dan Kurniawan Dwi Yulianto (kanan) diproyeksikan berduet tangani Timnas Indonesia. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Timnas Indonesia belum memiliki pelatih permanen sampai saat ini. Komite Eksekutif (Exco) PSSI tak menutup kemungkinan bahwa Bima Sakti menggantikan Luis Milla.

Milla masih terus dispekulasikan bakal kembali menjadi pelatih Timnas Indonesia setelah kontraknya habis usai Asian Games 2018. Saat ini, PSSI menunjuk Bima sebagai pelatih sementara untuk persiapan Piala AFF 2018 pada November.

Bima didampingi oleh Kurniawan Dwi Yulianto dan Kurnia Sandi sebagai asisten. Ketiganya adalah mantan Timnas Primavera yang pernah menimba ilmu di Sampdoria.




"(Bima) bisa kami pakai. Potensi dalam negeri juga banyak. Kan itu mereka trio Primavera. Anak anak muda kami juga luar biasa," kata salah satu anggota Exco PSSI, Refrizal, saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/10/2018) malam WIB.

Refrizal juga mengatakan bahwa Milla sedang menunggu kepastian dari PSSI. Ada detail-detail yang diharapkan bisa dipenuhi Milla, seperti kesepakatan negosiasi nilai kontrak.

"Belum (beli tiket ke Indonesia). Dia masih menunggu konfirmasi lagi sama kami. Makanya kami mau rapat, kalau tidak ada kepastian dari kami, dia tidak ke sini," dia menegaskan.






(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed