DetikSepakbola
Jumat 19 Oktober 2018, 19:55 WIB

Tandang ke Markas Arema, Bali United Pantang Tergelincir

Muhammad Aminudin - detikSport
Tandang ke Markas Arema, Bali United Pantang Tergelincir Widodo C Putro, pelatih Bali United, dalam konferensi pers di markas Arema FC, Jumat (19/10). (Muhammad Aminudin/detikSport)
Malang - Bali United tak memedulikan status sebagai tim tamu saat bertandang ke markas Arema FC besok. Sang pelatih Widodo C Putro mematok target poin penuh dari laga itu.

Laga antara Bali United dengan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/10). Merujuk laju sejauh ini, Bali United dijagokan untuk memenangi laga itu.

Saat ini, Bali united mengisi peringkat kelima dengan 40 poin, sedangkan Arema masih tertinggal di papan bawah dengan ada di posisi ke-12 dan koleksi 31 poin.




"Kita harus curi poin disini (Malang) untuk tetap bisa bersaing di babak atas," ujar Widodo kepada wartawan di Kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Jumat (19/10/2018).

Bali United membawa 20 pemain ke Malang, tak termasuk Stefano Lilipaly yang tengah menunggu istri lahiran. Mereka juga akan memanfaatkan absennya pendukung Arema di laga itu.

"Ada beberapa tidak bisa ikut. Harapannya, laga besok enak ditonton, dan kami tetap akan fight," ujar mantan striker timnas ini.

"Jelas berpengaruh, pertandingan akan hambar tanpa penonton. Jika biasanya kehadiran penonton bisa memotivasi para pemain di lapangan, tetapi besok kita tetap akan fight meski tanpa penonton," tutur Widodo.

Sementara itu, bek Bali United, Agus Nova Wiantara, bertekad untuk menjawab instruksi Widodo. Defender kelahiran 29 Nopember 1992 itu menjanjikan permainan terbaiknya.

"Kami tetap akan bermain bagus, meski tanpa penonton. Curi poin disini (Malang) telah menjadi target tim di laga besok," ujar dia.





(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +