DetikSepakbola
Minggu 21 Oktober 2018, 15:14 WIB

Bima Sakti Resmi Gantikan Luis Milla

Mercy Raya - detikSport
Bima Sakti Resmi Gantikan Luis Milla Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Bima Sakti dipastikan menggantikan posisi Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Hal itu sudah diputuskan di rapat komite eksekutif PSSI.

Demikian hal itu disampaikan salah satu anggota Exco PSSI Refrizal dalam sambungan telepon dengan detikSport pada Minggu (21/10/2018). Refrizal mengatakan keputusan diambil dalam rapat Exco yang berlangsung di Jakarta siang tadi.

"Iya (tidak memperpanjang Luis Milla). Kami angkat Bima Sakti sebagai pelatih," katanya.

Menurut Refrizal, PSSI telah memberi kesempatan kepada Milla untuk datang ke Indonesia. Namun sampai kini tak kunjung hadir, padahal ajang Piala AFF 2018 sudah kian dekat.




"Kita tanggal 11 Oktober diharapkan datang (kemudian) kami perpanjang tanggal 16 Oktober. Artinya kita tak ada chemistry lagi dengan Milla," ujar dia.

"Kami sudah rapat, sudah berapa kali perpanjang, malah dia ada lisensi A-Pro UEFA. Dan sebenarnya belum diperpanjang dan kontraknya sudah habis."

Sebelumnya, Luis Milla dikabarkan belum tiba di Indonesia karena menunggu tiket untuk berangkat dari Spanyol ke Indonesia.

"Tiket berapa sih harganya? Kami tak pernah bicara tiket dengan Luis Milla. Tak ada persoalan tiket dengan Milla. Tak ada itu," dia menegaskan.


Simak Juga 'Momen Bikin Baper Luis Milla dan Pemain Timnas U-23':

[Gambas:Video 20detik]




(mcy/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed