DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 10:43 WIB

Alfredo Vera Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Raja Adil Siregar - detikSport
Alfredo Vera Jadi Pelatih Sriwijaya FC Foto: Raja Adil Siregar/detikSport
Palembang - Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, resmi menjadi pelatih kepala Sriwijaya FC. Dia menggantikan Subangkit yang harus kembali fokus di Sriwijaya U-19.

"Mudah-mudahan pelatih baru Sriwijaya FC, Alvredo Verra, bisa memberikan satu kontribusi yang diharapkan tim. Dia dipilih karena cocok dengan permainan SFC, gregetnya terlihat," ujar Direktur Utama PT SOM, Mudai Maddang, Senin (22/10/2018).

Menurut Mudai, gaya melatih Alvredo ini pun persis dengan gaya bermain Laskar Wong Kito. Alvredo ditugaskan untuk mendongkrak posisi Laskar Wong Kito yang kini berada di peringkat ke-14 Liga 1 2018.




"Mohon doa, Mudah-mudahan dapat poin penuh. Semoga jadi kondisi sangat baik, karena keputusan ini melalui banyak pertimbangan sebelumnya," kata Mudai.

"Kita memberikan semangat, spirit lebih besar, harus optimis karena manajemen bertarget lolos degradasi. Setelah diskusi, internal mudah-mudahan dapat teratasi dengan perubahan ini," dia menambahkan.

Hari ini, seluruh pemain telah berada di Magelang untuk menjalani sesi latihan. Para pemain akan berlaga dengan PSIS Semarang, Selasa (23/10). Sebagai pelatih baru, Alfredo pun akan langsung memimpin strategi dan pola permainan.

"Mohon dukungan fans, suport terus dan jangan sampai lepas dan besok Alfredo yang langsung pimpin strategi permaian berhadapan PSIS," tutup Mudai.




Saksikan juga video 'Liga 1 Disetop, Apa kata Indra Sjafri?':

[Gambas:Video 20detik]


(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed