DetikSepakbola
Selasa 23 Oktober 2018, 17:00 WIB

Beto: Kami Harus Respek kepada Coach Bima Sakti

Amalia Dwi Septi - detikSport
Beto: Kami Harus Respek kepada Coach Bima Sakti Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Jakarta - Alberto Goncalves merespons positif penunjukkan Bima Sakti sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Dia menaruh respek terhadap siapa pun pelatihnya.

Bima Sakti ditunjuk untuk menggantikan Luis Milla yang kontraknya batal diperpanjang. Pelatih kelahiran Balikpapan itu diberikan tugas untuk memimpin skuat Merah Putih di Piala AFF 2018 yang bergulir November dan Desember

Bima berpengalaman menangani Timnas di dua laga uji coba saat proses negosiasi dengan Milla sedang berjalan. Hasilnya, Stefano Lilipaly dkk menang 1-0 atas Mauritius dan imbang 1-1 dengan Hong Kong.




Beto mempercayai kualitas Bima sebagai pelatih. Apalagi, dia sudah lama bekerja sama dengan Milla yang dipastikan telah mentransfer ilmu kepadanya.

"Kami harus percaya sama coach Bima, dia punya kualitas. Dia belajar baik dengan coach Milla dan kemarin dia sudah buktikan di dua ujicoba. Jadi sekarang harus fokus menatap Piala AFF dengan coach Bima," kata Beto kepada detikSport, Selasa (23/10/2018).

"Tim kami punya kualitas karena banyak pemain berkualitas. Sekarang tinggal coach Bima yang mengatur semuanya. Kami sebagai pemain harus respek dan kerja keras sama saat seperti dengan coach Milla," dia menambahkan.



(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed