DetikSepakbola
Selasa 06 November 2018, 20:08 WIB

Usai Kalahkan Persija, Persebaya Rileks Sejenak Sebelum Hadapi PSM

Suparno - detikSport
Usai Kalahkan Persija, Persebaya Rileks Sejenak Sebelum Hadapi PSM Persebaya Surabaya berlatih ringan di Stadion Jenggolo. (Suparno/detikSport)
Surabaya - Usai menjamu Persija Jakarta, Persebaya Surabaya ditunggu tim kuat lainnya, PSM Makassar. Bajul Ijo menjalani latihan ringan sebelum berjumpa PSM.

Persebaya berhasil menundukkan Persija dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan ke-29 Liga 1 2018. Kini, mereka ditunggu pemuncak klasemen PSM.

Menjelang laga pekan ke-30, melawan tim berjuluk Juku Eja itu, Persebaya hanya melakukan latihan ringan. Mereka didampingi asisten pelatih Bejo Sugiantoro.Head coach Djajang Nurjaman tidak muncul.





Mereka berlatih di Stadion Jenggolo Sidoarjo pada Senin (6/11/2018) sore

"Hari ini coach Djadjang Nurdjaman tidak hadir dalam latihan, namun sudah komunikasi dengan pihak manajemen," kata Bejo Sugiantoro kepada waartawan di Stadion Jenggolp Sidoarjo, Senin (6/11/2018).

Bejo menambahkan setelah usai kemenangan atas Persija itu, pemain Persebaya mendapatkan jatah libur satu hari, kemudian baru sore hari ini menjalani latihan.

"Untuk sore ini kita recovery, selain itu juga latihan ringan. Sementara, untuk persiapan tim di laga pekan ke-30 lawan PSM Makasar silahkan besuk tanya ke coach Djajang," ujar Bejo.

Sementara itu, Rendy Irawan sang kapten, puas dengan kemenangan atas Persija. Itu menjadi modal penting untuk menghadapi PSM.

"Laga melawan PSM Makassar merupakan laga yang berat, karena PSM sendiri juga tim papan atas, Namun tim Persebaya ini bertekad untuk menjaga tren positif," kata Rendy kepada detikSport.

Rendy menjelaskan, PSM Makasar saat ini menduduki puncak klasemen sementara, namun tim Persebaya ini sudah siap untuk menghadapi, kondisi dari semua pemain dalam kondisi fit hanya ada beberapa pemain yang cedera. Meskipun begitu teman-teman tetap semangat dan siap main.

"Saat lawan PSM Makasar kita akan bermain semaksimal mungkin, dan akan memberikan yang terbaik untuk suporter Persebaya Surabaya," ujar Rendy.





(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed