Andai Lolos Liga 1, Kalteng Putra Bidik Andik Vermansah dan Marko Simic

Amalia Dwi Septi - Sepakbola
Selasa, 06 Nov 2018 20:27 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Kalteng Putra sudah berandai-andai lolos ke Liga 1 musim depan. Andik Vermansah dan Marko Simic ada dalam radar Enggang Borneo.

Kalteng Putra saat ini masih berlaga di babak 8 besar Liga 2. Mereka menempati peringkat 2 Grup A dengan raihan 4 angka hasil dari tiga kali berlaga. Masih ada tiga laga lagi yang harus dijalani melawan PSMP Mojokerto, Semen Padang, dan Aceh United untuk meraih tiket ke semifinal.




"Kami tertarik dengan Andik, jika kami lolos kami siap mengontrak Andik. Karena dia pemain bagus dan kami membutuhkan pemain yang bisa mengangkat Kalteng Putra sebagai klub baru di Liga 1," ujar asisten manajer Sigit Wido kepada detiksport, Selasa (6/11/2018).

"Rencana kami seperti itu (juga mendatangkan Simic), kami ingin punya pemain asing kelas 1 istilahnya. Saat ini kami fokus delapan besar, sambil menjajaki komunikasi dengan agen-agen pemain untuk musim depan, katanya.

Tiga tim teratas Liga 2 akan lolos langsung ke Liga 1 musim depan. Persaingan zona merah kasta tertinggi sepakbola di Tanah Air masih sengit. Untuk sementara, PSMS Medan yang menjadi tim juru kunci dengan koleksi 30 poin hasil dari 28 kali bertanding.


(ads/cas)