DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 16:48 WIB

Laporan Dari Singapura

Puluhan Suporter Sambut Timnas Indonesia Selepas Salat Jumat

Randy Prasatya - detikSport
Puluhan Suporter Sambut Timnas Indonesia Selepas Salat Jumat Bima Sakti bersama para pendukung timnas Indonesia. (Foto: Randy Prastya/detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia disambut puluhan suporter selepas salat Jumat. Momen diharapkan membuat skuat Garuda kian termotivasi.

Timnas akan berhadapan dengan Singapura di matchday pertama Grup B Piala AFF 2018. Laga antar kedua tim berlangsung di National Stadium, Jumat (9/11/2018) malam.

Para penggawa Timnas melakukan salat Jumat terlebih dahulu di Masjid Sultan yang terletak di Arab Street, Singapura. Di masjid tersebut terdapat beberapa suporter Indonesia yang juga menunaikan.

Puluhan suporter pun membentangkan spanduknya selepas salat Jumat. Mereka sebagian besar yang dari Jakarta memberi sambutan untuk tim besutan Bima Sakti.




"Saya senang dengan kehadiran suporter. Semoga ini bisa jadi pacuan untuk anak-anak main bagus," kata Bima selepas salat Jumat.

"Saya terharu mereka datang ke sini. Semoga kami bisa kasih hasil yang terbaik," sambungnya.

Gelandang Indonesia, Evan Dimas, juga mengaku senang dengan kehadiran suporter. Dia pun tak sabar ingin pertandingan segera dimulai.

"Saya berharap suporter mendoakan kami. Semoga kami bisa menang malam nanti," kata Evan.






(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed