DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 16:50 WIB

Lawan Singapura, Ban Kapten Indonesia di Lengan Hansamu Yama

Yanu Arifin - detikSport
Lawan Singapura, Ban Kapten Indonesia di Lengan Hansamu Yama Hansamu Yama Pranata menjadi kapten Timnas Indonesia melawan Singapura di Piala AFF 2018. (Foto: Pradita Utama/detikSport)
Jakarta - Timnas Singapura menjadi lawan perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Datang ke laga itu, ban kapten Tim Garuda berada di lengan Hansamu Yama Pranata.

Hal itu dipastikan beberapa jam jelang pertandingan Singapura vs Indonesia di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018). PSSI mengumumkannya di akun Instagramnya lewat sebuah foto.

"Pemandangan baru kepemimpinan Garuda di masa depan terekam dalam momen ini. Perjalanan ribuan mil dimulai dari satu langkah. Semoga sukses @hannsamuyama dan seluruh skuat," tulis PSSI, dalam foto Boaz Solossa melekatkan ban kapten ke lengan Hansamu Yama.

[Gambas:Instagram]


Sebelumnya, ban kapten Indonesia di ajang Piala AFF 2018 belum ditentukan pelatih Bima Sakti. Namun di sesi konferensi pers pada Kamis (8/11), tanda-tanda Hansamu Yama bakal menjabat peran itu sudah terlihat.




Hansamu Yama diajak Bima Sakti menghadiri konferensi pers jelang pertandingan. Saat itu, secara tersirat Bima ingin melanjutkan peran Hansamu Yamaha sebagai kapten, yang sebelumnya ia jabat di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Laga Singapura vs Indonesia sendiri akan digelar pada pukul 19.00 WIB nanti. Ayo dukung terus Indonesia!



(yna/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed