DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 17:20 WIB

Suporter Indonesia Mulai Ramai di National Stadium

Randy Prasatya - detikSport
Suporter Indonesia Mulai Ramai di National Stadium Pendukung Timnas Indonesia di National Stadium, Singapura. (Foto: Randy Prastya/detikcom)
Jakarta - Suporter Timnas Indonesia sudah mulai berdatangan di National Stadium. Sebagian besar dari mereka berkumpul di gate 20.

Indonesia akan menantang Singapura dalam matchday pertama Grup B Piala AFF 2018. Kedua tim akan bertanding di Nastional Stadium, Jumat (9/11/2018) pukul 19.00 malam WIB.

PSSI sebelumnya melakukan penjualan tiket laga away ini sebanyak 5000 lembar tiket. Jumlah tersebut sudah luders sejak beberapa hari terakhir.

Suporter Indonesia yang hadir untuk mendukung Skuat Garuda tidak hanya yang menetap di Singapura, ada juga yang datang dari Indonesia.




Seorang dosen seni rupa dari Institut Teknologi Bandung, Ira Adriati, menyempatkan diri untuk menonton Skuat Garuda. Dia datang ke Singapura mulanya karena tugas dinas.

"Aku datang sendiri (ke stadion). Ada teman tiga lagi tapi tidak mau ikut. Kebetulan lagi di sini dan aku suka bola," kata Ira kepada detikSport, Jumat (9/11/2018) sore.

Ira juga tak menyangka kedatangannya di stadion mempertemukannya dengan dua mahasiswa ITB lainnya, mereka adalah Gema dan Leo.

Dua remaja ini sudah tiba di Singapura sejak Kamis (8/11/2018) malam.

"Ini tidak sengaja ketemu (dosen) di sini. Kami sudah datang dari kemarin," kata Leo.





(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed