DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 01:30 WIB

Puluhan Ribu Suporter Akan Penuhi Rajamangala, Thailand Makin Pede

Randy Prasatya - detikSport
Puluhan Ribu Suporter Akan Penuhi Rajamangala, Thailand Makin Pede Timnas Thailand akan menjamu Indonesia. (Foto: www.affsuzukicup.com)
Bangkok - Thailand akan menjamu Indonesia dalam lanjutan Grup B Piala AFF 2018. Pertandingan akan sulit untuk Thailand, namun yakin bisa menang dengan dukungan suporter.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (17/11/2018) malam waktu setempat. Panitia penyelenggara diketahui menjual 48.000 tiket.

Menurut situs resmi Federasi Sepakbola Thailand (FAT), tiket yang terjual sejauh ini adalah 23.300 lembar. Kemungkinan jumlah penjualan akan meningkat di hari pertandingan, sebab akan ada penjualan di on the spot.


Kapten Thailand, Chalermpong Kaew Kaew, sudah banyak mendapat pernyataan bahwa laga melawan Indonesia akan lebih sulit daripada saat menang 7-0 atas Timor Leste. Tapi, dia tak peduli sebab yakin mendulang kemenangan dengan dukungan puluhan ribu suporter.

"Pertemuan melawan Indonesia, ini seperti yang dikatakan semua orang padaku. Lebih sulit dari pertandingan pertama," kata Chalermpong seperti dikutip dari situs resmi FAT.

"Tapi aku punya keyakinan, kami juga tidak peduli (dengan lawan). Kami berada di posisi tepat memenangi setiap pertandingan, dan kami punya banyak dukungan setelah mengetahui tiket pertandingan di turnamen sebelumnya selalu terjual habis," sambungnya.

"Jadi, semoga semua orang akan datang. Inilah yang paling ingin dilihat oleh pesepakbola," tegasnya.


(ran/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed