DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 17:25 WIB

Hadapi Persija, Pelatih PSM Prediksi Laga Berjalan Ketat

Amalia Dwi Septi - detikSport
Hadapi Persija, Pelatih PSM Prediksi Laga Berjalan Ketat Robert Rene Albert, pelatih PSM Makassar (dok, Persija Jakarta)
Makassar - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memprediksi laga dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 sangat sengit. Berkaca duel dengan Persib Bandung, Juku Eja percaya diri kembali memenangi laga itu.

PSM menyambut laga dengan Persija dalam kondisi terluka. Mereka dikalahkan Persebaya Surabaya 0-3 pada pekan ke-30 Liga 1.

Tapi, bukan kekalahan telak dari Bajul Ijo itu yang diingat Robert. Menjelang laga dengan Persija, Robert merujuk pada pertemuan PSM dengan Persib, yang waktu itu ada di urutan kedua. Laga bergulir dengan sengit dan PSM menang 1-0 atas Persib waktu itu.




Ya, laga PSM dengan Persija di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (16/11/2018), menjadi duel dua tim teratas. PSM mendiami peringkat pertama dengan nilai 53 sedangkan Macan Kemayoran, julukan Persija, ada di perigkat kedua (49 poin).

"Dua minggu lalu kita melihat pertandingan tim peringkat pertama dan nomor kedua, PSM dan dengan Persib. Pekan ini, kita melihat pertandingan tim peringkat kedua dan PSM, dengan PSM yang masih memimpin. Ini merupakan pertandingan penting lainnya," kata Robert membuka konferensi pers, Kamis (15/11).

"Pertandingan ini bisa saja ditentukan oleh margin yang sangat tipis, dan pemain kami menatap laga ini dalam mood yang bagus. Fakta bahwa kami akan menghadapi tim peringkat kedua itu sangat menyenangkan dan menginspirasi," dia menuturkan.



(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed