DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 19:05 WIB

Bisa Turunkan Saddil, Persela Bertekad Balas Kekalahan dari Arema

Eko Sudjarwo - detikSport
Bisa Turunkan Saddil, Persela Bertekad Balas Kekalahan dari Arema Foto: Eko Sudjarwo/detikSport
Jakarta - Persela Lamongan mengusung misi balas dendam kepada Arema FC di pekan ke-31 Liga 1 besok. Persela kemungkinan besar menurunkan Saddil Ramdani.

Persela menjamu Arema di Stadion Surajaya, Jum'at Malam (15/11/2018). Laga itu menjadi kesmepatan Persela menambah tiga poin sekaligus revans.

Pada putaran pertama yang lalu, Persela dipaksa menyerah oleh Arema FC 0-1. Gol semata wayang yang diciptakan Dedik Setiawan menit ke-76.




"Untuk pertandingan melawan Arema, putaran pertama kita kalah 0-1. Di putaran kedua, kami ingin membalas kekalahan tersebut dan meraih poin 3," kata Aji Santoso, pelatih Persela pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (15/11/2018).

Aji memprediksi laga bergulir snegit. Di bawah kendali Milan Petrovic yang mau merekrut banyak pemain, Arema mengalami perubahan positif.

"Dengan masuknya beberapa pemain seperti Hamka, Konate dan Alvin, tentunya Arema banyak perubahan, dengan pelatih ini juga memberikan faktor positif," ujar dia.

Aji pun meminta dukungan semaksimal mungkin dari LA-Mania dan Curva Boys di laga itu. Aji optimistis dapat meraih poin penuh untuk mendongkrak posisi Persela di papan klasemen.

"Tapi, tentunya besok kita main di kandang, yang pertama kita harus menjaga poin tiga supaya kita aman dari persaingan papan bawah, dan yang kedua kita menjaga Persela tidak pernah kalah di kandang," ujar Aji.

Selain itu, kembalinya Saddil Ramdhani juga membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir memiliki lebih banyak pilihan di sisi sayap.

"Karena ada Saddil, ada Dendy, Fahmi, Sugeng dan guntur. Ini menjadi pertimbangan saya siapa yang paling pas untuk mengisi starting line up besok malam," kata pelatih asal Malang ini.






(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed