DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 11:28 WIB

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2018: Thailand Vs Indonesia

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2018: Thailand Vs Indonesia Jadwal Thailand vs Indonesia di Piala AFF 2018. (Foto: Pradita Utama)
Jakarta - Tim nasional Indonesia menatap duel krusial melawan Thailand di lanjutan Piala AFF 2018. Tim 'Garuda' butuh poin-poin untuk menjaga asa lolos.

Indonesia akan menantang Thailand di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/11/2018) malam WIB. Ini merupakan pertandingan ketiga Indonesia di fase grup, namun baru yang kedua untuk Thailand.




Sebelumnya tim 'Merah-Putih' kalah dari Singapura di partai pertama dan menang 3-1 atas Timor Leste pada laga kedua. Sementara itu Thailand menang telak 7-0 atas Timor Leste partai pertamanya.

Menilik situasi di papan klasemen, Indonesia butuh poin-poin untuk menjaga peluang lolos. Dari lima tim di Grup B, empat di antaranya sudah mengoleksi tiga poin. Thailand dan Filipina mendapatkannya dari satu pertandingan, sementara Indonesia dan Singapura dari dua laga.




Mencuri poin di markas Thailand yang sudah selalu jadi favorit juara bakal jadi bekal berharga. Dalam empat pertemuan terakhir, kedua tim sudah saling mengalahkan dengan masing-masing memetik dua kemenangan.

Laga Thailand vs Indonesia dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI selaku pemegang hak siar pada pukul 18.30 WIB.



(raw/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed