DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 12:02 WIB

Thailand Vs Indonesia, Topskorer Piala AFF Ini Dibayangi Cedera

Femi Diah - detikSport
Thailand Vs Indonesia, Topskorer Piala AFF Ini Dibayangi Cedera Adisak Kraisorn khawatir cedera kambuh saat menghadapi Indonesia. (Thananuwat Srirasant/Lagardere Sport
Bangkok - Topskorer timnas Thailand yang sekaligus topskorer Piala AFF 2018, Adisak Kraisorn, dibayangi cedera. Dia khawatir cedera itu kambuh saat menghadapi Indonesia.

Thailand menjamu Indonesia di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11) malam WIB. Tapi, menjelang laga itu, Adisak, pemain yang sudah bikin enam gol untuk Thailand, belum bisa menghapus derita akibat cedera.

Adisak tampil di Piala AFF belum lama usai pulih dari cedera ACL sejak Februari tahun ini. Dia bersyukur cedera tak kambuh saat Tailand menghadapi Timor Leste.




Tapi, dia memprediksi laga dengan Indonesia bakal lebih sengit ketimbang saat mereka menghadapi Timor Leste. Dia khawatir cederanya kambuh.

"Saya belum menunjukkan penampilan terbaik, karena saya khawtair dengan cedera saya," kata Adisak seperti dikutip Bangkok Post.

"Laga pertama di Piala AFF itu, kami menghadapi tim yang lemah. Saya belum tahu bagaimana kalau harus menghadapi tim yang lebih kuat. Saya sedang berusaha untuk mengenyahkan kekhawatiran cedera ini dari pikiran saya," kata striker 27 tahun itu.

"Saya sudah mempelajari cara menghindari tekel. Saya cuma tak ingin kembali (ke lapangan) dan dibekap cedera yang sama," tutur dia.



(iah/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed