DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 20:59 WIB

Laporan Dari Bangkok

Indonesia Siap Betul Hadapi Laga 'Final' Lawan Thailand

Yanu Arifin - detikSport
Indonesia Siap Betul Hadapi Laga Final Lawan Thailand Foto: Yanu Arifin/detikSport
Bangkok - Indonesia menatap laga melawan Thailand di Piala AFF 2018 dengan penuh percaya diri. Tahu laga bak final bakal dilakoni, tim Garuda siap menghadapinya.

Laga dengan Thailand menjadi salah satu kunci Indonesia untuk menjaga laju di Piala AFF 2018. Sebab, satu laga tersisa lain diprediksi juga cukup berat bagi Timnas dengan harus menghadapi Filipina.

Saat ini, Grup B Piala AFF 2018 dipimpin Thailand dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Indonesia, yang mendiami peringkat kedua. Filipina, dan Singapura yang juga mengoleksi tiga poin. Adapun Timor Leste menjadi juru kunci.

So, agar peluang untuk lolos ke semifinal masih terbuka, Indonesia wajib menghindari kekalahan di laga itu.



[Gambas:Video 20detik]



Menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11), pelatih Bima Sakti menegaskan timnya siap tempur. Kendati sulit, Bima menegaskan Indonesia harus tampil lebih baik daripada ketika mengalahkan Timor Leste.

"Jelang laga besok, melawan Thailand, kami harus mengantisipasi lebih baik lagi dari laga sebelumnya," kata Bima di sesi konferensi pers, Jumat (16/11).

Evan Dimas juga optimistis menuju laga dengan Thailand itu. Sang gelandang menyebut dirinya siap betul menghadapi Thailand di depan pendukungnya.

"Untuk laga besok, saya tidak ada keraguan sama sekali. Saya sudah siap sangat sekali. Dan bagi saya, laga nanti ibarat final," Evan menambahkan.





Tonton juga 'Lawan Thailand, Timnas Siap Berlaga Bak Final':

[Gambas:Video 20detik]

Indonesia Siap Betul Hadapi Laga 'Final' Lawan Thailand

(yna/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed