DetikSepakbola
Minggu 18 November 2018, 12:06 WIB

Laporan Dari Thailand

Pesan Pelipur Lara Adisak Kraisorn untuk Indonesia

Yanu Arifin - detikSport
Pesan Pelipur Lara Adisak Kraisorn untuk Indonesia Pemain Thailand Adisak Kraisorn mengirim pesan untuk timnas Indonesia. (Foto: Yanu Arifin/detikSport)
FOKUS BERITA: Piala AFF 2018
Jakarta - Adisak Kraisorn menjadi salah satu pemain Thailand yang membobol gawang Indonesia di Piala AFF 2018. Ia mengirim pesan untuk tim Garuda, apa itu?

Indonesia kalah 2-4 dari Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Sempat unggul lebih dulu, skuat 'Merah Putih' berbalik kalah di akhir laga.




Empat gol yang bersarang ke gawang Indonesia salah satunya dilesakkan Kraisorn. Penyerang tajam Thailand itu merobek gawang Awan Setho, yang mana proses gol itu terjadi akibat blunder sang kiper.

Kekalahan itu membuat langkah Indonesia ke semifinal kian berat. Saat ini tim asuhan Bima Sakti berada di peringkat empat Grup B dengan baru mendulang tiga poin dari tiga laga.




Thailand memimpin grup dengan poin sempurna dari dua laga, disusul Filipina dengan catatan serupa. Sementara Singapura punya tiga poin dari hasil dua pertandingan.

Kraisorn, yang turut menyulitkan langkah Indonesia ke babak berikutnya, menyampaikan ucapan pelipur lara untuk Indonesia. Ia masih berharap Evan Dimas dkk bisa ke final, usai melihat penampilan oke Indonesia di babak pertama.




"Ya kami senang dengan kemenangan ini, sebab membuka jalan kami ke semifinal. Indonesia bermain bagus, khususnya di babak pertama," kata Kraisorn usai laga.

"Terima kasih kepada semua fans Thailand dan fans Indonesia juga tentunya. Sangat penting mempunyai suporter, dan saya senang bisa melihat persahabatan antara kedua fans. Saya masih berharap Indonesia dan Thailand bisa bertemu di final," tambah pemain yang sudah bikin tujuh gol di Piala AFF 2018 tersebut.
(yna/raw)

FOKUS BERITA: Piala AFF 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed