DetikSepakbola
Senin 19 November 2018, 19:07 WIB

Ladeni Persela di GBK, Motivasi Persija Berlipat Ganda

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ladeni Persela di GBK, Motivasi Persija Berlipat Ganda Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Persija Jakarta kembali bermarkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018. Macan Kemayoran seperti mendapatkan suntikan motivasi ekstra.

Persija menjalani laga ke-26 dengan Persela yang sempat ditunda. Pertandingan itu dihelat di SUGBK pada Selasa (20/11/2018), pukul 15.30 WIB.

Itu menjadi laga pertama Persija di SUGBK sejak menjamu Home United pada Piala AFC 2018 pada 15 Mei 2018. Sementara, laga di LIga 1 paling akhir di SUGBK dengan menjamu Madura United pada 12 Mei.

Setelah itu, Persija harus terusir dan berkandang di Stadion Sultan Agung dan sempat menggunakan Stadion PTIK.




Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tak sabar bisa bermain lagi di GBK. Persija bakal tampil kerja keras untuk meraih kemenangan di stadion terbesar di Indonesia itu.

"Kami sangat senang kami bisa main di SUGBK. Saya pikir stadion yang paling bagus di Indonesia ada di sini (SUGBK). Kami sudah lama tunggu agar bisa balik ke sini," kata Teco dalam jumpa pers jelang laga di Stadion GBK, Senin (19/11/2018).

"Pasti juga suporter sangat senang kami bisa main di Jakarta. Ini juga yang penting buat suporter pasti tunggu lama juga. Mungkin pertandingan terakhir kami main di sini (SUGBK) bulan Mei lalu," dia menambahkan.





Dengan bermain di GBK, Persija bakal memanfaatkan dukungan suporter. Mereka bertekad menuai poin penuh.

"Besok kami harus kerja keras lagi lawan Persela, kami harus kerja keras buat menang, waktu kami bisa menang besok kami lebih dekat dengan peringkat satu PSM. Tapi yang penting kami sudah di Jakarta lagi, ini yang sangat bagus buat tim," kata Teco.

"Kami sudah menunggu lama untuk balik ke sini, pasti suporter sangat senang kami bisa main di Jakarta lagi. Ini juga yang penting buat suporter pasti tunggu lama juga," pelatih asal Brasil itu menambahkan.



(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed