sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Nov 2018 16:48 WIB

Timnas Gagal di Piala AFF: Menpora Tunggu Pernyataan PSSI, Ketumnya Rapat

Mercy Raya - detikSport
Foto: Grandyos Zafna/detikSport Foto: Grandyos Zafna/detikSport
FOKUS BERITA Piala AFF 2018
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi hanya menjawab singkat ketika diminta komentarnya terkait kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Dia menunggu pernyataan resmi PSSI.

Indonesia sudah dipastikan tersingkir di Piala AFF 2018. Mereka gagal secara mengenaskan tanpa harus memastikannya dalam sebuah laga.

Hasil imbang 1-1 pertandingan Thailand dan Filipina pada Rabu (21/11/2018) memastikan langkah Indonesia di Piala AFF terhenti. Dengan raihan tiga poin, Indonesia, yang hanya menyisakan satu laga, tak akan bisa mengejar koleksi poin Filipina dan Thailand (sama-sama tujuh poin).




Satu laga itu disisakan Indonesia dengan menjamu Filipina pada Minggu (25/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Menpora belum bersedia mengomentari kegagalan Timnas itu. Termasuk desakan netizen agar etua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mundur dari jabatannya. Dia menyerahkan itu kepada PSSI.

"Saya tunggu pernyataan resmi PSSI dan ketua umumnya," kata Imam lewat pesan singkatnya kepada detikSport. Kamis (22/11/2018).

Di sisi lain, Edy Rahmayadi yang tengah dihubungi dikabarkan sedang menjalani rapat. Hal itu diungkapkan ajudannya dalam sambungan telepon.

"Bapak lagi rapat di DPR," katanya.


(mcy/fem)
FOKUS BERITA Piala AFF 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed