sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Nov 2018 07:15 WIB

Sven-Goran Eriksson: Timnas Indonesia Punya Masa Depan Cerah

Amalia Dwi Septi - detikSport
Sven-Goran Eriksson menilai timnas Indonesia punya masa depan cerah. (Foto: Lagardere Sports)
Jakarta - Pelatih Filipina Sven-Goran Eriksson memberikan pandangannya soal Indonesia. Eks pelatih timnas Inggris itu menilai tim 'Merah Putih' punya harapan cerah.

Indonesia tersingkir dari Piala AFF 2018 dengan catatan buruk. Hansamu Yama dkk. hanya meraih empat poin, hasil satu kali menang dan satu kali imbang, dengan dua laga lainnya kalah.




Satu-satunya kemenangan dipetik atas Timor Leste. Sementara pada laga pamungkas melawan Filipina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), Indonesia bermain imbang 0-0.

Filipina bermain cukup baik dengan mencatatkan beberapa peluang emas. Namun kiper Andritany Ardhiyasa mampu menyelamatkan gawang Indonesia.

Eriksson menilai Indonesia punya potensi bagus karena memiliki banyak pemain muda yang berbahaya. Dia yakin timnas mempunyai peluang menjadi tim besar.




"Kiper Indonesia bermain sangat bagus, tapi menurut saya semua tim bermain bagus, hampir semua pemain muda," ujar Eriksson kepada pewarta usai laga.

"Jadi saya bisa simpulkan Indonesia punya masa depan yang cerah dan sangat baik ke depannya. Indonesia bermain bagus sama, seperti saat Thailand, melawan kami," katanya menambahkan.




Saksikan juga video 'Harapan Menpora di 'Napas Terakhir' Timnas di Piala AFF':

[Gambas:Video 20detik]


Sven-Goran Eriksson: Timnas Indonesia Punya Masa Depan Cerah
(ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com