sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Nov 2018 22:30 WIB

Tinggal Dua Laga Lagi, Persija Mohon Dukungan The Jakmania

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta harapkan dukungan The Jakmania menatap dua laga terakhir Liga 1 2018. (Foto: Rifkianto Nugroho) Persija Jakarta harapkan dukungan The Jakmania menatap dua laga terakhir Liga 1 2018. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Persija Jakarta menatap dua laga terakhir dalam perebutan gelar Liga 1 2018. Macan Kemayoran pun meminta dukungan sebesar-besarnya dari The Jakmania.

Persija saat ini menempati posisi kedua dengan perolehan poin 56. Mereka terpaut satu angka dari PSM Makassar yang memimpin klasemen sementara.




Keduanya sama-sama menghadapi dua pertandingan tersisa. Persija akan melawan Bali United pada 2 Desember, lalu melakoni partai terakhir musim kontra Mitra Kukar pada 9 Desember 2018.

Sementara PSM akan menghadapi Bhayangkara FC pada 3 Desember, kemudian menjamu PSMS Medan juga pada 9 Desember.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco percaya persaingan akan berjalan sampai pekan terakhir. Oleh karena itu, kekuatan mental bakal krusial.




"Kami harus kerja, kami harus pikir positif, kami masih punya dua pertandingan, kami harus dapat poin dari sini, kami harus kerja biar dapat enam poin lawan Bali United dan Mitra Kukar. Terus kami tunggu hasil dari PSM Makassar," ujar Teco.

Teco juga meminta agar The Jakmania memberikan dukungan penuh. Kehadiran mereka sebagai pemain ke-12 jadi suntikan motivasi besar untuk para pemain.




"Ya ini, dukungan dari suporter The Jakmania. Waktu kami lihat stadion sangat penuh, kami senang sekali, jadi tidak ada beban. Saya pikir semua pemain juga senang waktu stadion penuh, waktu suporter kasih semangat," kata Teco.

"Masalah cuma tahun ini kami main beberapa pertandingan di tempat netral seperti di Bantul, dan di Stadion PTIK yang tanpa suporter dan itu masalah di dalam tim. Tapi kami tetap kerja keras buat dapat hasil yang bagus di mana pun kami bermain," dia menambahkan. (ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed