sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Des 2018 11:53 WIB

Lupakan Kegagalan di Liga 1, Persib Buru Gelar Piala Indonesia

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung memburu gelar juara Piala Presiden (Rifkianto Nugroho/detikSport) Persib Bandung memburu gelar juara Piala Presiden (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bandung - Persib Bandung langsung melupakan kegagalan menjadi kampiun di Liga 1 2018. Saat ini Maung Bandung fokus memburu gelar juara di Piala Indonesia.

Persib mengkhiri Liga 1 2018 dengan menempati posisi keempat klasmen. Tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez mengoleksi 52 poin, tertinggal 10 angka dari Persija Jakarta yang menjadi juara.

Perjalanan Supardi cs di Liga 1 musim ini tidak muda. Berbagai rintangan harus dihadapi, di antaranya sanksi larangan bermain sejumlah pemain pilar, hingga bertanding tanpa penonton baik kandang dan tandang.



Melupakan kegagalan di Liga 1, Persib kini menatap Piala Indonesia. Manajemen menginginkan Persib tampil maksimal di Piala Indonesia.

"Kita tetap menginkan juara. Ini kesempatan yang terbuka lebar. Mudah-mudahan bisa," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, Selasa (11/12/2018).

Saat ini tim pelatih dan para pemain tengah berlibur usai Liga 1 berakhir hingga Januari. Usai berlibur, skuad Maung Bandung akan bersiap menghadapi 32 besar Piala Indonesia.

Selama rehat, PT PBB juga akan menggelar evaluasi internal untuk menentukan pelatih dan pemain musim depan Persib.


Simak Juga 'Bobotoh Tumpah Ruah ke Jalan Rayakan Suksesnya Persib U-16 dan U-19':

[Gambas:Video 20detik]


Lupakan Kegagalan di Liga 1, Persib Buru Gelar Piala Indonesia
(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed