sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Des 2018 12:31 WIB

Dirumorkan Kembali ke Persebaya, Evan: Saya Belum Tahu

Amalia Dwi Septi - detikSport
Evan Dimas Darmono di Timnas. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Evan Dimas Darmono di Timnas. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Surabaya - Evan Dimas Darmono kembali dispekulasikan akan kembali ke Persebaya Surabaya. Evan belum bisa memastikan masa depannya.

Evan memang tengah berstatus pemain bebas. Kontraknya bersama Selangor FA berakhir sejak November 2018.

Belakangan, penggawa Timnas Indonesia itu dikaitkan dengan sejumlah klub. Termasuk mantan klubnya, Persebaya, yang memiliki dua pemain dengan posisi sama dengan Evan, Misbakus Solihin dan Fandi Eko Utomo.


Tapi, Evan mengaku belum mengambil keputusan soal masa depannya. Eks pemain Bhayangkara FC itu ingin menikmati masa liburan bersama keluarga.

"Mohon maaf, saya tidak bisa jawab karena saya pun belum tahu akan main di mana. Nanti kalau sudah ada keputusan, saya pasti kasih informasinya," ujar Evan kepada detikSport, Senin (17/12/2018).

Isu Evan akan ke Persebaya bukan kali ini saja muncul. Pada musim lalu, dia juga sempat disebut-sebut kembali ke Persebaya hingga pada akhirnya bergabung bersama Selangor FA.

Sosok Evan memang sudah sangat melekat dengan Persebaya. Bonek, suporter Persebaya berkali-kali mendesak agar manajemen bisa memulangkan beberapa pemain asli binaan Persebaya.

Selain Evan, nama Andik Vermansah, M Taufiq, dan Hansamu Yama Pranata juga dikaitkan dengan klub berjuluk Bajul Ijo itu.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com