sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Des 2018 18:25 WIB

PS Mojokerto Putra Fokus Pengaturan Skor, Jenguk Krisna Adi Nanti Saja

Enggran Eko Budianto - detikSport
Foto: Ristu Hanafi/detikSport
Mojokerto - Terbaring selama empat hari di RS Dr Sardjito Yogyakarta, Krisna Adi Darma tak dibesuk oleh manajemen PS Mojokerto Putra. Klub tengah fokus soal pengaturan skor.

Krisna, 23 tahun, sedang dirawat di RS Dr. Sardijito Yogyakarta setelah mengalami kecelakaan sepeda motor pada Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Akibat insiden itu, Krisna mengalami luka parah sehingga harus dioperasi.

Polisi menyebut Krisna mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates Km 7,5, Kecamatan Gamping, Sleman sekitar pukul 02.15. Krisna yang membonceng temannya naik sepeda motor menabrak sebuah bus yang terparkir di pinggir jalan. Krisna pulang dari rumah Johan membicarakan masalah hukuman dari Komdis PSSI.

Ya, Krisna dijatuhi sanksi larangan bermain sepakbola seumur hidup oleh Komdis PSSI karena terbukti ikut menjalankan praktik match fixing. Krisna dinilai sengaja membuat timnya kalah dalam laga PS Mojokerto Putra melawan Aceh United di 8 besar Liga 2, 19 November 2018.


"Saya belum sampai di situ (membesuk Krisna di rumah sakit), saya masih fokus terkait dengan MP (PS Mojokerto Putra)," kata Presiden PSMP, Firman Efendi, kepada wartawan di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mojokerto, Jalan Jayanegara, Rabu (26/12/2018).

Firman mengaku sampai saat ini belum bisa menghubungi Krina Adi. Dia berdalih ponsel Krisna tak bisa dihubungi. Oleh sebab itu, dia juga belum mengetahui kronologi kecelakaan yang dialami pemainnya tersebut.

"Saya belum tahu terkait kecelakaan Krisna Adi," ujarnya.



(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com