sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 05 Jan 2019 23:51 WIB

Persija Gaet Mantan Pemain Red Star Belgrade

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta mendatangkan Bruno Matos untuk Liga 1 2019. Foto: ist.
Jakarta - Persija Jakarta mengumumkan rekrutan terbaru untuk menghadapi Liga 1 2019. Dia adalah striker Brasil Bruno Oliveira de Matos, yang dikontrak selama setahun.

Bruno didaratkan ke Jakarta setelah meninggalkan klub Liga Malaysia PNKS FC. Sebelumnya pesepakbola Brasil berusia 28 tahun itu telah malang melintang berkarier di Eropa dan Asia.

Pada musim 2015/16, Bruno tercatat pernah berkostum tim yang bermain di Liga Champions, Red Star Belgrade. Setelahnya, Bruno menjajal peruntungannya dengan bergabung klub Iran Sanat Naft Abadan dan Manama di Liga Bahrain.


"Saya senang dengan persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist bagus untuk pemain lain. Saya bermain bola disini support pemain lain. Fans di sini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus untuk pemain," kata pemain yang akan menggunakan nomor punggung 10 itu.

Bruno didatangkan untuk mengganti peran Renan Silva yang dilepas oleh Persija. Pemain asal Brasil itu dinilai sangat dibutuhkan karena memiliki kemampuan sebagai playmaker sekaligus gelandang serang.


"Saya sebelumnya sudah melihat Matos sejak tahun lalu di Malaysia saat mencoba latihan di Malaysia. Dia playmaker bagus untuk menguasai bola. Kemampuan untuk pengatur lini tengah," Direktur Utama, Gede Widiade dalam rilis yang diterima detikSport, Sabtu (5/1/2019).

"Karena yang kurang disini kurang di lini tengah. Kami harap kekurangan ada di Bruno apalagi dia tipikal Free Role mampu juga bertahan dengan baik,"

"Saya ingin opsi dua tahun tapi sudah deal satu tahun. Kedepannya kami tentu berharap Bruno bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija," imbuhnya. (ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com