sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Jan 2019 21:04 WIB

Canda Milo yang Latih Arema Lagi: Nasi Goreng Cuma di Hari Raya

Muhammad Aminudin - detikSport
Milomir Seslija (kanan) saat diperkenalkan manajer Arema FC Rudi Widodo. (Foto: Muhammad Aminudin/detikSport) Milomir Seslija (kanan) saat diperkenalkan manajer Arema FC Rudi Widodo. (Foto: Muhammad Aminudin/detikSport)
Malang - Milomir Seslija kembali ke Arema FC. Pelatih asal Bosnia itu bercanda bakal ketat mengatur pola makan pemainnya, seperti melarang kebanyakan makan nasi goreng.

Milo diumumkan menjadi pelatih Arema pada Rabu (9/1/2019). Ini adalah ketiga kalinya ia melatih Singo Edan, dengan sebelumnya pada musim 2011 dan 2016-2017.

Kembali ke Kanjuruhan, Milo mengaku akan mengatur pola makan pemainnya dengan lebih ketat. Ia pun bercanda jika para pemainnya hanya dibolehkan makan nasi goreng saat hari raya saja.




"Makan nasi goreng saat Hari Raya saja," celetuk Milo kepada wartawan saat dikenalkan manajemen Arema, Rabu (9/1/2019) sore.

"Saya juga suka nasi goreng, tapi pemain tak boleh terus makan itu," ujarnya, yang disambut gelak ketawa.

Milo menegaskan, dirinya juga suka dengan makanan lokal Indonesia. Hanya saja, ia meminta peraturan yang ditetapkannya bisa dipatuhi pemain.

"Tapi saya sangat menghargai budaya lokal Indonesia. Makanan tertentu yang disukai tidak akan dilarang. Tapi tetap ikuti aturan," sambung pelatih yang juga pernah menukangi Madura United dan Persiba Balikpapan tersebut.


Milo sendiri diberi target manajemen Arema musim depan. Ia harus membawa klub asal Malang tersebut naik ke posisi tiga besar.

"Kami menargetkan naik tiga setrip, yakni di posisi ketiga. Kami juga punya mimpi lolos Champions Asia," ujar Manager Arema FC Rudi Widodo terpisah. (yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed