sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Jan 2019 18:35 WIB

Milomir Seslija Pimpin Latihan Perdana Arema FC di Gajayana

Muhammad Aminudin - detikSport
Milomir Seslija memimpin langsung sesi latihan pertama Arema FC di Stadion Gajayana (Muhammad Aminudin/detikSport) Milomir Seslija memimpin langsung sesi latihan pertama Arema FC di Stadion Gajayana (Muhammad Aminudin/detikSport)
Malang - Arema FC menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, sore ini. Pelatih anyar, Milomir Seslija, memimpin langsung anak asuhnya sesi ini.

"Ayo...bola jalan, keras-keras. Satu dua terus..terus ayoo," teriak Milomir Seslija kepada Hamka Hamzah dkk.

Selain Milo, asisten pelatih Arema terlihat turut serta dalam sesi ini, mereka adalah Kuncoro dan Singgih Pitono. Latihan perdana ini menjadi tontonan buat suporter Arema FC yang datang langsung ke stadion.

Milo mengawali sesi dengan membagi tim menjadi dua grup. Tak lama permainan bergulir, Milo menghentikan latihan. Pelatih kelahiran Sarajevo, Bosnia itu terlihat mengumpulkan anak asuhnya di tengah lapangan.



Milo terlihat memberikan instruksi yang kemudian diterapkan dalam pertandingan. Latihan sore ini diisi dengan latihan fisik dan juga agility.

Milomir Seslija secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Arema pada Rabu (9/1/2019). Arema sebelumnya sempat dikabarkan mengincar Wanderley Junior, Rahmad Darmawan, dan Milan Petrovic, meski akhirnya menjatuhkan pilihan pada pembesut asal Bosnia itu.

Selain dipimpin pelatih baru, sesi latihan pertama ini juga menjadi ajang perkenalan untuk penggawa anyar Singo Edan. Mereka adalah Robert Lima Guimaraes 'Gladiator' striker asal Brasil, Pavel Smolyachenko gelandang asal Uzbekistan, Sandi Firmansyah, Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief.
(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed