sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Jan 2019 11:50 WIB

Osvaldo Haay dan Firza Andhika Akhirnya Gabung Timnas U-22

Amalia Dwi Septi - detikSport
Osvaldo Haay akhirnya bergabung dengan Timnas U-22 (Instagram @valdo_haay) Osvaldo Haay akhirnya bergabung dengan Timnas U-22 (Instagram @valdo_haay)
Jakarta - Osvaldo Haay dan Firza Andika akhirnya bergabung bersama Timnas Indonesia U-22. Pelatih Indra Sjafri menyebut keduanya baru bisa dinilai penampilannya pada pekan depan.

Osvaldo Haay dan Firza telat datang di pemusatan latihan timnas yang telah digelar selama lima hari. Sementara tiga pemain lainnya yang dipanggil juga masih absen yaitu Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, dan Saddil Ramdani.

Indra menilai Osvaldo dan Firza masih dalam proses adaptasi. Dia baru bisa mengamati keduanya di latihan pekan depan, dalam sesi latihan yang juga akan dihadiri oleh sejumlah wajah baru.



"Iya, Osvaldo Haay mulai bergabung hari ini. Akan tetapi, saya anggap dia dan juga Firza Andika baru mulai ikut pengamatan pada pekan kedua bersama pemain baru. Sekarang, dia baru beradaptasi dan pengamatan saja," kata Indra Sjafri usai memipin latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Timnas U-22 menggelar latihan terakhir pada hari ini. Selanjutnya, pada Sabtu (12/1/2019), Indra akan menggelar sesi game internal, untuk kemudian memutuskan siapa saja pemain yang dicoret atau pun bertahan.

"Tadi kami latihan sekitar 1,5 jam. Besok adalah sesi latihan terakhir minggu ini dengan agenda gim internal. Sejauh ini masih mencari pemain dan saya optimistis game plan ini karena banyak pemain yang cocok," katanya menambahkan.

Timnas U-22 Indonesia akan tampil di Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari mendatang. Indra hanya memboyong 23 pemain untuk menghadapi turnamen tersebut.

(ads/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed