Atep Pergi, Pemain Persib Lain Terkejut

Mukhlis Dinillah - Sepakbola
Rabu, 16 Jan 2019 11:47 WIB
Foto: Wisma Putra/detikSport
Bandung - Pemain-pemain Persib Bandung terkejut dengan dicoretnya Atep dari tim. Mereka mendoakan yang terbaik untuk masa depan pemain yang identik dengan Maung Bandung itu.

Bek Persib, Ardi Idrus, kaget dengan keputusan manajemen mencoret Atep. Padahal, dia menginginkan pemain Atep tetap bertahan di Persib.

"Saya sempat kaget dengan keluarnya bang Tony, bang Atep, harusnya mereka bisa bertahan di Persib. Tapi, semua itu dari manajemen," kata Ardi usai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).


Pemain 25 tahun ini mendoakan yang terbaik untuk Atep dan eks punggawa Persib lainnya.

"Kami, pemain, hanya bisa doa yang terbaik buat senior-senior. Semoga mereka sukses di tim baru, di manapun mereka bisa sukses," tutur Ardi.

Gelandang Persib, Kim Kurniawan, mengapresiasi dedikasi para pemain senior yang dicoret. Sebagai pemain muda di tim, dia mendapatkan banyak pelajaran dari Atep dan pemain yang harus meninggalkan tim musim ini.

"Saya ucapkan ke Tony, ke Atep, Airlangga, Eka, terima kasih selalu mendukung pemain dan baik kepada kita, kita juga banyak belajar dari mereka," ujar dia.

Kim berharap para pemain yang ada saat ini bisa berkontribusi untuk menghadirkan prestasi untuk Maung Bandung. Minimal, untuk mempertahankan posisi di papan atas Liga 1.

"Mudah-mudahan kami bisa meneruskan mereka di sini untuk mencatat prestasi untuk Persib," kata Kim.

(mud/fem)