DetikSepakbola
Selasa 22 Januari 2019, 15:40 WIB

Alfredo Vera Kandidat Pelatih Bhayangkara

Amalia Dwi Septi - detikSport
Alfredo Vera Kandidat Pelatih Bhayangkara Foto: Persebaya.id
Jakarta - Bhayangkara FC belum memiliki pelatih pengganti Simon McMenemy hingga saat ini. Satu kandidat muncul, dia Angel Alfredo Vera.

Simon tak bisa meneruskan kerja sama dengan Bhayangkara. pelatih asal Skotlandia itu dipercaya menggantikan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Kursi pelatih Bhayangkara pun lowong. The Guardian belum memutuskan pelatih yang akan direkrut.

Belakangan santer dikabarkan mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC, Alfredo mendekat ke Bhayangkara. Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, tak menutup kemungkinan itu.

"Ya, tunggu saja. Nanti akan saya umumkan kalau sudah di Indonesia," ujar Sunmardji kepada detikSport, Selasa (22/1/2019).


Alfredo bukan nama baru di sepakbola Indonesia. Setelah mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1 sebagai juara Liga 2, dia dipecat di tengah musim. Persebaya naik turun. Setelah itu, dia juga gagal mengangkat Sriwijaya dari jurang degradasi.

Memang, sebelumnya Alfredo pernah membawa Persipura Jayapura menjadi kampiun Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 2016.

Sementara, Bhayangkara merupakan juara Liga 1 2017 dan menempati peringkat ketiga musim ini. The Guardian mematok target kembali menjadi juara Liga 1 2019.


(ads/iah)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed