sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Jan 2019 22:33 WIB

Persija Pesta Gol ke Gawang Kepri Jaya, Kolev: Masih Ada yang Harus Diperbaiki

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ivan Kolev, pelatih Persija Jakarta (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 8-1 atas 757 Kepri Jaya pada 32 besar Piala Indonesia. Pelatih Ivan Kolev masih menyimpan beberapa catatan.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019) Persija menang 8-2. Lima gol dicetak oleh Marko Simic sedangkan tiga gol lain diceploskan oleh Bruno Matos, Novri Setiawan, dan Bambang Pamungkas.

Kolev menyebut kemenangan besar itu belum membuatnya puas. Sebab, pertandingan di Piala Indonesia merupakan pemanasan menuju Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Terdekat mereka akan menghadapi Home United.


"Saya sudah bilang bahwa dua game melawan tim ini kami mempergunakan untuk persiapan untuk ke LCA. Oleh karena itu kami sangat serius di dua games ini," ujar Kolev usai laga

"Tentu saja dari pertandingan ini dan pertandingan besok (leg kedua) kami analisis semua karena pasti kami harus perbaiki beberapa hal," katanya.

Pelatih asal Bulgaria itu juga mengungkapkan alasannya menurunkan Bambang Pamungkas. Dia ingin melihat kembali perfoma pemain gaek 38 tahun itu.

"Kalian lihat dia cetak gol dan ngasih assist luar biasa. Saya mau membantu semua pemain bagaimana kondisi mereka supaya saya bisa buat tim ke depan lebih baik. Saya pikir gim ini cocok untuk kami lihat kondisi Bambang," katanya.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com