sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Jan 2019 23:17 WIB

Lord Atep Ingin Kembali Lagi ke Persib Kok, tapi...

Mukhlis Dinillah - detikSport
Atep ingin kembali lagi ke Persib suatu saat nanti, tapi bukan sebagai pemain. (Foto: Satria Nandha/detikSport) Atep ingin kembali lagi ke Persib suatu saat nanti, tapi bukan sebagai pemain. (Foto: Satria Nandha/detikSport)
FOKUS BERITA Ada Apa dengan Atep?
Jakarta - Atep telah meninggalkan Persib Bandung. Suatu hari nanti dia ingin kembali ke Persib, namun bukan sebagai pemain.

Ini menjawab pernyataan Manajer Persib Umuh Muchtar, yang sempat meminta Atep kembali. Atep sendiri diputus kontraknya oleh Persib lewat sambungan telepon.




Pemain 33 tahun itu menyadari dengan kemampuannya saat ini, dia mungkin tidak dibutuhkan dalam skema Miljan Radovic. Apalagi saat ini banyak pemain muda yang punya kualitas oke.

"Agak berat dan saya sadar diri banyak pemain fresh yang secara kualitas di atas saya. Tuntutannya kan selalu jadi juara. Kalau pun masuk lagi, jadi pelengkap aja," kata Atep usai menerima penghargaan dari Viking di salah satu kafe di Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).




Sebagai seorang Bobotoh, Atep tentu ingin sekali berkontribusi lagi untuk Persib. Tapi bukan lagi sebagai pemain, melainkan ofisial tim.

Dengan usia sudah 33 tahun, kembali sebagai pemain memang relatif tak memungkinkan. Pemain berjuluk Lord Atep ini rencananya segera mengambil lisensi kepelatihan.




"Karena saya Bobotoh, bagaimana pun saya akan mencintai Persib. Kalau pun kembali saya pengen sebagai staf atau asisten (pelatih). Saya tahun ini mau ambil lisensi," ujar bapak dua anak ini. (mud/raw)
FOKUS BERITA Ada Apa dengan Atep?
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed