sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 30 Jan 2019 15:30 WIB

One On One

Marinus Ungkap Rencana Menikah Tahun Ini

Mercy Raya - detikSport
Pemain timnas Indonesia U-22, Marinus Maryanto Wanewar. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom) Pemain timnas Indonesia U-22, Marinus Maryanto Wanewar. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
FOKUS BERITA Marinus Mutiara Papua
Jakarta - Selain kembali menjadi pemain timnas, Marinus Maryanto Wanewar juga memiliki rencana lain di tahun ini. Dia ingin mempersunting kekasihnya, Lili Betaubun.

Marinus kembali masuk skuat Timnas Indonesia U-22. Atas kejadian yang dilakukannya dua tahun lalu di SEA Games Malaysia memberinya sebuah pelajaran penting dalam hal kesabaran.

Ya dua tahun lalu menjadi hal yang berat bagi pemain berusia 21 tahun itu. Mimpi yang ia bangun menjadi pemain timnas tercapai namun dengan sisa noda. Marinus melakukan hal yang tak pantas saat berada di lapangan bersama Kamboja.

"Sempat down tapi berjalannya waktu akhirnya bisa melupakan," kata Marinus kepada detikSport di Hotel Sultan, Senayan, beberapa waktu lalu.




Kini, Marinus sudah move on. Dia bahkan sudah mempunyai rencana yang lebih besar untuk masa depannya. Jika tak ada halangan, Marinus akan melepas masa lajangnya tahun ini.

"Saya mau menikah tahun ini. Saya sudah pacaran lama dengan dia (Lili Betaubun). Sejak masih duduk di kelas Sekolah Menengah Atas (SMA)," ujarnya menjelaskan.

Tapi Marinus belum menetapkan bulan yang tepat. Jadwal yang padat yakni Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar pada 17 Februari sampai 2 Maret di Kamboja, kualifikasi Piala Asia U-23 2020, hingga SEA Games di Filipina pada Desember mendatang membuatnya harus mencari waktu yang pas.

"Nanti kalau ada waktu pas baru menikah. Konsepnya biasa saja yang penting diberkati," katanya.


(mcy/cas)
FOKUS BERITA Marinus Mutiara Papua
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com