sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Feb 2019 21:06 WIB

Waspadalah dengan Arema FC, Persib!

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung harus mewaspadai kekuatan Arema FC (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Persib Bandung dalam performa yang oke jelang lawan Arema FC. Tapi, winger Persib Bandung, Febri Haryadi, meminta timnya tetap waspada dengan Singo Edan.

Persib bakal bertemu Arema FC di 16 besar Piala Indonesia. Kekuatan Arema FC menurut Febri tak jauh berbeda dari musim lalu.

"Pemainnya tidak jauh beda dari tahun lalu, sangat bagus. Jadi kami waspadai semua pemain, harus lebih kerja keras," kata Febri usai latihan di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (13/1/2019).


Pemain yang akrab disapa Bow itu mengaku Persib tengah dalam tren positif usai melumat Persiwa Wamena 7-0. Situasi itu tentunya menjadi modal penting lawan Arema.

"Hasilnya positif, bagus, itu juga menambah kepercayaan tim melanjutkan babak selanjutnya. Secara pribadi siap, tim juga bisa maksimal menghadapi Arema," ungkap dia.

"Yang jelas (mundurnya jadwal) itu bagian dari strategi pelatih juga. Saya secara pribadi, dan tim juga pasti lebih siap," tutur Bow.

Persib akan menjamu Arema pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019).

(mud/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com