Dua Hari Ditetapkan Jadi Tersangka, Joko Driyono Muncul di Rapat Piala Presiden

Mercy Raya - Sepakbola
Minggu, 17 Feb 2019 23:30 WIB
Joko Driyono muncul di rapat presiden usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola (Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Pelaksana tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, hadir di rapat Piala Presiden di Hotel Sultan, Senayan, Minggu (17/2/2019). Dia hadir setelah dua hari ditetapkan sebagai tersangka.

Rapat dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Hampir seluruh perwakilan klub hadir pada rapat tersebut kecuali Perseru Serui dan Persita Tangerang.

Rapat Piala Presiden berjalan hampir empat jam di Ruang Merapi. Mengenakan jaket boomber biru, Joko Driyono terlihat ditemani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto.



Joko Driyono ditetapkan menjadi tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola pada Jumat (15/2/2019) malam WIB. Kaitannya, pria asal Ngawi itu diduga menjadi pihak yang memerintahkan penghancuran barang bukti yang berhubungan dengan pengaturan skor.

Fakta itu ditemukan pada saat penggeledahan bekas kantor PT Liga Indonesia. Saat itu, Satgas Anti Mafia Bola juga menemukan pintu rahasia yang menghubungkan kantor dengan apartemen Jokdri.

(mcy/din)