sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Feb 2019 14:11 WIB

RUPS Setuju, Berlinton dan Glen Resmi Mundur dari PT Liga Indonesia Baru

Amalia Dwi Septi - detikSport
Direktur Utama PT Liga Indonesia Berlinton Siahaan (Amalia Dwi Septi/detikSport) Direktur Utama PT Liga Indonesia Berlinton Siahaan (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan, resmi mengundurkan diri dalam RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham). Keputusan itu diikuti oleh dua petinggi LIB lain.

Pengunduran diri Berlinton telah diterima di RUPS yang digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019). RUPS tersebut dihadiri oleh perwakilan petinggi-petinggi klub Liga 1.

Tak hanya Berlinton, dua petinggi LIB lainnya juga mengundurkan diri yaitu Glen Sugita Komisaris Utama dan Rambun Cahyo sebagai Komisaris.

"Sebagai direktur utama bersama dengan Pak Glen (Sugita) sebagai komisaris utama, dan Pak Rambun Cahyo, kami mengundurkan diri dari PT LIB dan diterima oleh pemegang saham," kata Belinton di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019).


Tongkat estafet tiga orang tersebut, kata Berlinton, akan diputuskan paling lambat 14 hari setelah RUPS.

"Mudah-mudahan ke depan LIB semakin baik dengan siapapun mekanismenya. Pemilihan dirut yang baru selang 14 hari dari sekarang karena usulan-usulan dan tadi juga dibahas secepat mungkin bisa terlaksana," katanya.

"Saya dan Pak Glen masih punya janji karena sangat cinta dengan sepakbola. Kami akan mencoba menemani nanti siapa komisaris baru mencari sponsor mengembalikan sponsor dan memberi kepercayaan kepada sponsor untuk tetap mendukung LIB," dia menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed