sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Feb 2019 19:42 WIB

Arema FC Tahan Imbang Persib, Milomir Seslija: Harusnya Bisa Menang

Mukhlis Dinillah - detikSport
Arema FC tahan imbang Persib Bandung 1-1 di Si Jalak Harupat. (Foto: Wisma Putra) Arema FC tahan imbang Persib Bandung 1-1 di Si Jalak Harupat. (Foto: Wisma Putra)
Jakarta - Arema FC menahan imbang Persib Bandung 1-1 di Si Jalak Harupat. Kendati cukup puas, 'Singo Edan' merasa semestinya bisa menang.

Arema FC menahan imbang Persib 1-1 dalam laga leg pertama 16 besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019) sore WIB. Gol Persib lewat Erwin Ramdani dibalas Arema FC melalui Muhammad Rafli.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menilai pertandingan berjalan seru dan ketat. Penampilan Arema sendiri memuaskannya, kendati merasa skornya bisa lebih baik lagi.




"Saya pikir pertandingan derby ini berjalan dengan sengit, banyak chance, kedua tim sama-sama grogi," kata Seslija usai pertandingan.

"Taktik kita berjalan dengan baik, kita bermain bagus, banyak chance untuk kita. Kita harusnya bisa memenangkan pertandingan. Saya sangat puas dengan kerja keras pemain saya, mereka all out dan membuat peluang yang baik," ungkap dia.

Hasil imbang sudah jadi bekal cukup bagus untuk Arema FC menuju leg kedua. Sebab mereka punya gol tandang, tinggal bagaimana memanfaatkannya di kandang nanti.




"Insya Allah leg kedua kita akan bermain lebih baik dan cermat dan kita bisa melangkah ke babak selanjutnya," tutur Seslija.

Kapten Arema FC Hamka Hamzah menikmati pertandingan seru ini. Yang terutama, sikap suporter disebutnya amat mengesankan.

"Ya, pertandingan yang seru dimana katakanlah kita jual beli serangan. Yang saya katakan kemarin saat preskon (soal teror dari suporter), bahwa suporter dari Persib Bandung saya akui sore ini sangat baik," kata Hamka.

(mud/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed