sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 19:56 WIB

Malaysia Dikalahkan Kamboja, Indra: Tak Ada Underdog di Piala AFF U-22

Amalia Dwi Septi - detikSport
Indra Sjafri saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-22 (Rengga Sancaya/detikSport) Indra Sjafri saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-22 (Rengga Sancaya/detikSport)
Pnom Penh - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tak terlalu kaget dengan kekalahan alaysia dari Kamboja. Tak ada tim underdog di Piala AFF ini.

Malaysia menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Kamboja pada laga Grup B Piala AFF U-22 2019, di Stadion Olympic, Senin (18/2) malam. Sepanjang pertandingan, Kamboja lebih banyak memberikan tekanan.

"Menurut saya tidak mengejutkan. Mereka (Malaysia) juga pernah kalah 0-3 dari Myanmar. Kami juga sudah beberapa kali main lawan mereka (Kamboja)," ujar Indra dalam rilis yang diterima detikSport, Selasa (19/2/2019).




Indonesia sedang mempersiapkan diri menghadapi laga kedua melawan Malaysia di Stadion Olympic, Rabu (20/2/2019). Indra menegaskan timnya harus waspada siapapun lawan yang dihadapi.

"Jadi seperti yang saya sampaikan dalam press conference, kekuatan tim di Asia Tenggara mulai berimbang. Jadi sudah tidak ada istilahnya tim underdog, jangan dipikir Kamboja itu underdog, Myanmar itu underdog," Indra menambahkan.

Pada laga perdana, Indonesia bermain imbang 1-1 atas Myanmar. Hasil pertandingan di pertandingan kedua tersebut bakal menentukan peluang tim Merah Putih di Piala AFF U-22.


(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed