sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 23:29 WIB

Marinus: Malaysia Beruntung Bikin Gol dari Bola Mati

Lucas Aditya - detikSport
Marinus Wanewar di timnas Indonesia U-22. (Foto: Nyoman Budhiana/ama/ANTARA FOTO) Marinus Wanewar di timnas Indonesia U-22. (Foto: Nyoman Budhiana/ama/ANTARA FOTO)
Pnom Penh - Timnas Indonesia gagal menuai poin penuh dari Malaysia dalam laga lanjutan Piala AFF U-22. Bola-bola mati Harimau Muda disebut menghukum Garuda Muda.

Dalam laga di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2/2019), Indonesia dan Malaysia bermain imbang 2-2. Gol tim asuhan Indra Sjafri dibukukan oleh Marinus Maryanto Wanewar dan Witan Sulaeman.

Sementara gol Malaysia dibukukan oleh Nik Akif Syahiran dengan tendangan bebas. Dan Muhammad Hadi Fayyad meneruskan umpan tendangan sudut.




Marinus mengaku puas dengan permainannya pada hari ini. Tapi dia juga menyimpan kekecewaan karena tim Merah Putih cuma bisa mengoleksi satu poin.

"Puas tapi agak sedikit kecewa juga. Soalnya pertandingan hari ini kami harus menang supaya kami pasti lolos," kata Marinus dalam rilis yang diterima detikSport.

"Tidak susah tapi mereka beruntung karena bola-bola mati," dia menambahkan.

Dengan hasil ini, Indonesia ada di posisi kedua klasemen Grup B dengan raihan dua angka. Nurhidayat cs akan berhadapan dengan Kamboja di laga terakhir pada 22 Februari.

Indonesia butuh kemenangan untuk memastikan diri lolos dari Grup B dengan status runner-up. Kamboja sudah memastikan diri menjadi juara Grup.


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed