sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Mar 2019 11:50 WIB

Atep Direkrut Mitra Kukar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Atep bergabungd engan Mitra Kukar untuk Piala Presiden 2019. (Satria Nandha/detikSport) Atep bergabungd engan Mitra Kukar untuk Piala Presiden 2019. (Satria Nandha/detikSport)
Bandung - Atep telah menentukan klub baru usai tak lagi bersama Persib Bandung. Atep direkrut Mitra Kukar untuk Piala Presiden.

Atep berpisah dengan Persib, klub yang dia bela selama 10 tahun pada Desember 2018. Masa depan Atep pub dispekulasikan, termasuk bergaung lagi dengan Maung Bandung dengan status bukan pemain.

Sejumlah klub sempat menyatakan tertarik merekrut Atep, seperti Bogor FC dan Sriwijaya FC. Bahkan, pemain kelahiran Cianjur itu dikabarkan hijrah ke Liga Malaysia.


Atep akhirnya mengambil keputusan untuk bermain bersama-sama Mitra Kukar yang tampil di Liga 2 musim ini. Tapi, dia baru diikat untuk tampil di Piala Presiden. Kontrak jangka panjang akan ditentukan kemudian.

Bagi Atep, sulit untuk mengambil keputusan tersebur. Tapi, dia telah mempertimbangkan dengan matang.

"Yang pertamam alasannya karena materi pemainnya bagus-bagus. Manajemen juga sangat serius mendatangkan saya. Tapi, saya baru ikut Piala Presiden saja, selanjutnya seperti apa nanti setelah Piala Presiden. Yang jelas, saya berharap bisa membantu Mitra Kukar," ujar Atep kepada detikSport, Sabtu (2/3/2019).

Di Piala Presiden, Mitra Kukar berada di Grup B bersama Bhayangkara FC, Bali United dan Semen Padang. Naga Mekes akan menghadapi Bali United di laga perdana yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (3/3/2019).


Tonton juga video Curahan Hati Lord Atep, Si Mantan Nomor 7 Persib:

[Gambas:Video 20detik]


Atep Direkrut Mitra Kukar
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com