sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 06 Mar 2019 18:35 WIB

Sah! Sani Rizki Fauzi Naik Pangkat

Mercy Raya - detikSport
Pemain Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi. (Foto: dok.Istimewa) Pemain Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi. (Foto: dok.Istimewa)
Jakarta - Winger Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi, mendapat kenaikan pangkat luar biasa menjadi Briptu usai membawa Timnas menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, beberapa waktu lalu.

Apresiasi dilakukan di Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Rabu (6/3/2019). Hadir dalam acara tersebut AKBP Sumardji dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono.

Sani mendapat pangkat usai meraih juara Piala AFF 2019 dari Bripda menjadi Briptu. Di partai final, Sani menjadi salah satu penyumbang gol ke gawang Thailand.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang diberikan kepada saya. Saya sangat senang, bangga dan saya banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri yang sudah mengapresiasi saya, alhamdulillah hasil kemarin di AFF saya sangat bersyukur dan banyak terima kasih," kata Sani kepada pewarta.




Penghargaan ini disebutkan Sani sebagai motivasi menuju ajang yang lebih besar lagi. Sani dkk tengah persiapan menuju kualifikasi Piala AFC.

"Alhamdulillah saya buat kebanggaan tersendiri buat keluarga juga dan saya menjadikan ini motivasi buat ke depannya buat jadi lebih baik lagi, kerja keras lagi," ujar dia.

Di sisi lain, Timnas U-22 saat ini telah kembali menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan.

"Pagi tadi absen latihan, tapi setelah ini saya akan latihan tambahan juga sendiri. Tapi nanti sore latihan, jadi setelah ini saya latihan nanti sore saya latihan juga untuk mengejar ketertinggalan," kata Sani.


(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com