sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Mar 2019 16:49 WIB

Reuni Syaiful Indra Cahya dengan Bali United di Piala Presiden

Amalia Dwi Septi - detikSport
Syaiful Indra Cahya saat masih berseragam Bali United. Kini ia memperkuat Semen Padang di Piala Presiden 2019. (Foto: dok. Bali United) Syaiful Indra Cahya saat masih berseragam Bali United. Kini ia memperkuat Semen Padang di Piala Presiden 2019. (Foto: dok. Bali United)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Bekasi - Semen Padang menghadapi Bali United di laga kedua Grup B Piala Presiden 2019. Bek Kabau Sirah, Syaiful Indra Cahya, antusias menghadapi mantan timnya.

Syaiful sempat membela Bali United di musim 2018. Semusim membela Serdadu Tridatu, Syaiful jarang mendapat kesempatan bermain dengan hanya merumput sembilan kali, empat di antaranya sebagai starter.

Syaiful kini pindah ke Semen Padang, dan akan menghadapi mantan timnya di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019). Pemain asal Malang itu antuasias menatap pertandingan tersebut.




"Senang bisa bertemu lagi dengan Bali United. Tapi besok saya membela Semen Padang, ini akan menjadi pertandingan spesial buat saya," ujar Syaiful kepada detikSport, Sabtu (9/3/2019).

Syaiful, yang sudah kenal gaya bermain Bali United, lantas memberi tahu titik lemah mantan timnya ke Semen Padang. Menurutnya, timnya harus memenangi duel di lini tengah melawan Bali United, yang kini punya pemain seperti Paulo Sergio.




"Saya sempat bicara sama pelatih, Bali United tim yang bagus. Mereka punya kelebihan. Di tengah, sekarang ada Paulo Sergio, jadi harus berhati-hati. Lini depan mereka juga bagus. Bagaimanya caranya agar bola tidak bisa ke depan,"

"Tapi kami harus tetap optimistis. Intinya kami harus kompak dan kerja keras. Semoga hari Senin diberikan hasil yang terbaik," katanya menambahkan.

Di laga perdana, Semen Padang kalah 2-4 dari Bhayangkara FC. Sementara Bali United mengemas kemenangan 3-0 atas Mitra Kukar.


(ads/yna)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed