sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Mar 2019 23:08 WIB

Tersingkir dari Piala Presiden, Mitra Kukar Tatap Liga 2

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih Mitra Kukar pede menatap Liga 2 2019 (Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih Mitra Kukar pede menatap Liga 2 2019 (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bekasi - Mitra Kukar tersingkir dari Piala Presiden 2019. Meski kecewa, pelatih Sukardi Kardok menilai timnya banyak kemajuan dan semakin pede menatap Liga 2.

Mitra Kukar kalah 1-2 dari Bhayangkara FC pada pertandingan kedua Grup B Piala Presiden dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (11/3/2019). Kekalahan kedua Mitra setelah pada laga pertama dibekuk 0-3 oleh Bali United.

Sukardi mengakui Mitra Kukar mendapatkan banyak pembelajaran selama Piala Presiden 2019. "Naga Mekes" mulai menemui permainan yang bisa dikemas lebih baik untuk menyambut kompetisi musim depan.




"Harus diakui kami kalah. Tapi sehabis lawan Bhayangkara FC kami sudah ada kemajuan dibanding saat melawan Bali United," kata Sukardi seusai laga.

"Karena saya harus menata gabungan pemain lama dan baru demi menatap Liga 2," ujarnya menambahkan.

Striker Mitra Kukar M Rafli Mursalim juga mengakui dia dan rekan-rekannya kembali menemukan chemistry. Ini menjadi modal bagus untuk persiapan di Liga 2 2019.

"Kami sudah bagus performa, secara tim kami sudah baku. Sudah mulai kompak, sedikit kekurangan akan kami perbaiki dengan tim pelatih dan teman-teman lain," timpal Rafli.


(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed