sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 11:37 WIB

Egy Cuma Butuh 5 Menit untuk Adaptasi dengan Panasnya Jakarta

Amalia Dwi Septi - detikSport
Egy maulana Vikri tak kesulitan beradaptasi dengan cuaca Jakarta. (Amalia Dwi Septi/detikSport) Egy maulana Vikri tak kesulitan beradaptasi dengan cuaca Jakarta. (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Egy Maulana Vikri gembira bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Pemain Lechia Gdansk itu hanya membutuhkan waktu lima menit untuk beradaptasi dengan cuaca.

Egy dan Ezra Walian akhirnya memenuhi panggilan Timnas sejak dipanggil 4 Maret 2019. Mereka menjalani latihan peradna bersama pemain lain di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3).

Alumni SKO Ragunan itu tak mengalami kesulitan berarti saat harus berlatih. Padahal, Polandia masih dingin.

"Alhamdulillah saya sampai dengan selamat kemarin malam. Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat adaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih. Ya, tidak ada masalah sampai saat ini," ujar Egy usai latihan.


"Alhamdulillah lima menit masih penyesuaian, tapi setelah itu sudah normal lagi. Saya kan tinggal di Indonesia jadi tahulah cuaca di sini, walau ada sedikit masalah jadi bisa diatasi," katanya.

"Di sana lagi musim dingin, tidak ada matahari," kata Egy sembari tersenyum.

Timnas U-23 akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret. Skuat Garuda dijadwalkan berangkat pada 20 Maret.



Simak Lagi 'Gemuruh Lechia Gdansk dalam Debut Egy Maulana Vikri':

[Gambas:Video 20detik]

Egy Cuma Butuh 5 Menit untuk Adaptasi dengan Panasnya Jakarta
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed