sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 21:50 WIB

Setelah Piala Presiden, Semen Padang Berbenah Sambut Liga 1 2019

Amalia Dwi Septi - detikSport
Semen Padang saat menghadapi Mitra Kukar di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019. (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto/ama) Semen Padang saat menghadapi Mitra Kukar di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019. (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto/ama)
Bekasi - Semen Padang baru saja menyudahi kiprahnya di Piala Presiden 2019. Selanjutnya, Kabau Sirah mempersiapkan diri berlaga di Liga 1 2019.

Semen Padang menutup Piala Presiden dengan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (14/3/2019). Irsyad Maulana dkk mengakhiri penampilannya dengan bercokol di peringkat tiga Grup B dan gagal ke perempatfinal.

Pelatih Syafrianto Rusli mengungkapkan, para pemain hanya diberikan libur satu pekan. Meski berlibur, para pemain dituntut menjaga kondisi fisiknya.


"Saya akan mulai lagi dengan pre-season, tapi saya liburkan anak-anak sampai Rabu, lalu kami masuk lagi Kamis, kami akan mulai melakukan persiapan pre-season awal," ujar Syafrianto.

Setelah libur, Syafrianto mengatakan bakal mencari pemain guna menyambut Liga 1 2019. Ia menilai kedalaman skuatnya belum oke.

"Saya menilai skuat kami belum begitu dalam masih ada beberapa yang kami evaluasi. Seperti kami membutuhkan stopper lokal, gelandang, karena saat ini gelandang kami pemain muda semua,"

"Saya membutuhkan pemain senior, itu salah satu cara mungkin untuk mendukung tim. Saya berharap kami bisa mendapatkannya. Saya juga mencari striker asing yang bisa dijadikan tumpuan," katanya.


(ads/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed