sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 22:30 WIB

Hadiri Kick Off Pembangunan Stadion, Gede Widiade Kangen Persija

Mercy Raya - detikSport
Mantan Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade (dok, Specs) Mantan Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade (dok, Specs)
Jakarta - Mantan petinggi Persija Jakarta Gede Widiade menghadiri kick off pembangunan Jakarta International Stadium di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019). ada apa?

Jakarta menyambut stadion baru. Hal itu dipastikan setelah kick off pembangunan Jakarta International Stadium di lahan Taman BMW secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menarik, karena saat kick off tersebut Gede terlihat di jajaran tribune pemangku kepentingan. Padahal Gede sendiri telah lama mundur dari posisinya sebagai Direktur di Persija Jakarta.




Selain Gede ada Direktur Utama PT Jakpro Dwi Wahyu Daryoto. Sementara di tribune lainnya diisi The Jakmania serta tamu undangan lain. Kehadiran Gede memberi spekulasi lain terkait dirinya kembali ke Macan Kemayoran. Tapi secara tegas Gede menampik.

"Saya diundang Gubernur, silaturahmi," kata Gede menyoal kehadirannya.

"Waduh (kembali ke Persija), saya kan sudah profesional tugas saya sudah selesai juara, satu tahun trebel winner jadi cukup bagi saya untuk istirahat. Back to basic kembali menjadi pegawai di properti," sambungnya.

"Kangen (Persija) tapi dengan melihat bisa kan. Fundamental sepakbola sudah saya berikan jadi saya menyerahkan kepercayaan itu."




Tapi Gede tak menolak jika semisal ada yang meminta bantuannya. "Insya Allah saya masih di Jakarta."

Menyoal stadion yang akhirnya dibangun, Gede tak ada kata lain selain mendukung.

"Seperti yang saya katakan setahun dua tahun, Anies (Baswedan) sebagai gubernur tak perlu ditagih, dia pasti membuktikan apa yang dijanjikan. Jadi ini sudah naluri pemimpin dan orang tua sudah tahu kebutuhan anaknya, terutama sepakbola. Tidak ada kata lain selain mendukung, mendukung dan mendukung, apa yang direalisasi gubernur," demikian dia.


(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com