sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 22:50 WIB

Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Borneo FC Hadapi MU Demi Harga Diri

Ristu Hanafi - detikSport
Borneo FC dalam jumpa pewarta menjelang melawan Madura United. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom) Borneo FC dalam jumpa pewarta menjelang melawan Madura United. (Foto: Ristu Hanafi/Detikcom)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Sleman - Borneo FC sudah dipastikan angkat koper dari Piala Presiden 2019. Meski demikian, Pesut Etam akan sungguh-sungguh menghadapi Madura United demi harga diri.

Duel dengan Sape Kerrap akan dijalani Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019). Bagi tim suhan Fabio Lopez, laga ini sudah tak menentukan karena menelan kekalahan saat berhadapan dengan Persija Jakarta dan PSS Sleman.

"Pertandingan besok kami mengandalkan hati besar, bukan nama besar, kami ingin mempertaruhkan harga diri kami. Kami tidak peduli dua pertandingan sebelumnya kami kalah," kata pemain Borneo FC, Ambrizal Umanailo, saat konferensi pers di Sleman, Kamis (14/3).

Madura United memang dikenal sebagai tim bertabur bintang. Namun Borneo tidak silau dengan predikat itu. Berbekal kekompakan tim, Borneo optimis mampu menampilkan permainan terbaiknya.




"Kami tahu Madura United memiliki pemain yang punya kekuatan hampir rata di setiap lini, pemain yang punya nama. Tapi kami percaya dengan bersama kami pasti bisa," ujar Ambrizal.

Lopez memahami kondisi timnya yang sebelumnya dilumat Persija 5-0 dan dibungkam PSS Sleman 2-0.

"Pertandingan terakhir kami akan coba berusaha lagi. Tim kami sedikit tertekan atas kondisi seperti ini," ujarnya.

"Kami akan melakukan beberapa perubahan, semoga lebih baik lagi dan berusaha maksimal demi fans," imbuhnya.



(cas/mrp)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com